Cara Mudah Membuat Flyer

10 Cara Mudah Membuat Flyer Anda Menonjol di Kerumunan Orang

Flyer adalah cara yang ekonomis dan sangat efektif untuk menarik perhatian calon konsumen di pasar yang sangat sibuk. Bagaimana Anda membuat selebaran Anda menonjol di keramaian? Berikut ini adalah beberapa teknik yang digunakan desainer profesional untuk membuat selebaran “pop”.

 

  1. Tulis judul atau judul yang tajam.

Buatlah agar mudah diingat, tidak biasa, atau provokatif menggunakan beberapa kata kuat yang dipilih dengan cermat. Judul populer mengandung satu atau lebih kata berikut: Mudah, Rahasia, Buka Kunci, Terakhir, Orang Dalam, Cara, Bonus Gratis, Sekarang Anda Bisa, Temukan, Terbukti.

 

  1. Gunakan grafik yang berwarna-warni atau mencolok.

Satu gambar besar akan memiliki dampak yang lebih besar dari pada banyak gambar yang lebih kecil. Foto atau ilustrasi yang memukau menarik perhatian, menciptakan suasana hati yang bagus, dan mendukung cerita Anda. Gambar ini adalah “titik fokus” Anda dan akan menarik pembaca Anda. Anda dapat membeli stok foto murah tapi berkualitas di internet. Unduh foto individu atau beli CD dengan ratusan gambar.

 

  1. Fokus pada manfaat produk atau layanan Anda.

Pelanggan potensial Anda akan mengajukan pertanyaan, “Apa untungnya bagi saya?” Tulislah dari sudut pandang mereka menggunakan kata-kata “Anda” dan “Anda”. Hindari menggunakan kata-kata berikut: kami, kami, saya dan kami. Pastikan untuk membuat teks Anda singkat dan to the point. Beberapa kata yang paling ampuh untuk digunakan adalah: gratis, simpan, cinta, baru, hasil, dan jaminan. Pisahkan paragraf panjang dengan poin-poin dan letakkan di kotak terpisah.

 

  1. Gunakan testimonial dan studi kasus yang menarik.

Tidak ada yang menarik seperti dukungan dari pelanggan yang senang, terutama jika itu menunjukkan hasil yang mereka dapatkan dengan produk atau layanan Anda yang sangat memuaskan. Pastikan untuk menyertakan nama depan dan belakang, nama perusahaan, dan lokasi orang yang memberikan dukungan.

 

  1. Atur halaman Anda dengan kotak, batas, dan area dengan warna yang kontras.

Anda tidak perlu mengisi pamflet Anda dengan teks dan gambar dari dinding ke dinding. Gabungkan beberapa ruang putih untuk membuat elemen tertentu yang menonjol dan untuk membuat pamflet mudah dibaca.

 

  1. Buat poin Anda mudah dikenali.

Soroti judul dan subjudul dengan huruf tebal, tetapi hindari menggunakan HURUF BESAR SEMUA karena lebih sulit dibaca.

 

  1. Jangan terlalu rumit.

Sederhanakan dengan dua tipografi, dan sejajarkan item ke kotak. Program tata letak halaman Anda akan memberikan panduan non-cetak. Gunakan fungsi “jepret ke pedoman” untuk menyelaraskan item dengan mudah ke kisi. Waspadai margin pencetakan. Saya sarankan Anda membuat tata letak Anda dengan margin 1/2″ di semua sisi, atau menambahkan 1/8″ untuk bleed pada item yang tercetak di tepi halaman.

 

  1. Jangan lupa untuk mengoreksi.

Mintalah orang lain mengoreksi pekerjaan Anda. Periksa informasi kontak Anda. Tekan nomor telepon pada pamflet untuk memastikannya benar, dan ketik URL situs web Anda untuk memastikannya juga benar.

 

  1. Jika anggaran Anda terbatas, coba ini.

Pilih kertas berwarna cerah atau unik, dan cetak dengan tinta hitam. Gunakan nuansa abu-abu untuk memberikan nada dan area latar belakang yang kontras.

 

  1. Menawarkan diskon atau harga khusus dalam waktu terbatas.

Rancang kupon di bagian bawah pamflet. Pastikan untuk menyatakan dengan jelas tenggat waktu dan batasan penawaran. Jika itu adalah kupon surat, pastikan untuk menyertakan spesifikasi pembayaran dengan area untuk mengisi informasi kartu kredit, alamat surat, dll.

 

Anda tidak perlu menemukan kembali roda saat membuat pamflet. Gunakan teknik yang telah terbukti ini dan Anda akan melihat hasil besar dalam upaya pemasaran Anda. Itualh 10 Cara Mudah Membuat Flyer Anda Menonjol di Kerumunan Orang. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.